KARO

PD Pemuda Muhammadiyah Audensi Ke Bupati Karo

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana di ruang kerjanya menerima kunjungan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo,Kamis (13/4). KABAR SUMUT/robinson purba.

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo melakukan audensi ke kantor Bupati Karo, Kamis (13/4).

Audensi dilakukan agar Pemkab Karo dapat memberikan dukungan, dimana pada tanggal 11-12 Mei 2017 Pemuda Muhammadiyah akan mengikuti Pekan olahraga Hisbul Watan di Medan.

Bupati Karo Terkelin Brahamana, SH menyambut baik audensi pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Karo. Bupati di ruang kerjanya mengatakan, kiranya pemuda bisa memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Karo ke depan.

Segala bentuk dukungan baik pemikiran, tenaga, moril sangat diharapkan dari para Pemuda khususnya Pemuda Muhammadiyah yang kita ketahui banyak berperan di berbagai kegiatan sosial dan lainnya,katanya.

“Untuk menghantarkan para pemuda bisa meraih prestasi, Pemkab selalu siap mendukung, termasuk pengiriman 30 peserta pemuda Muhammadiyah yang akan mengikuti Pekan Olahraga Hisbul Watan se-Sumut Tanggal 11-12 Mei 2017”,ujar Bupati Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana juga menyampaikan, PD Muhammadiyah Kabupaten Karo silahkan berangkat dan bertanding, doa dan dukungan selalu diberikan agar prestasi yang di peroleh memuaskan.

Dalam audensi tersebut Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Karo Adek Maqfiroh Sikumbang didampingi Eko, Budi Ardiansya, Asrif Putra menyampaikan kepada Bupati Karo, untuk memperebutkan piala Gubernur Sumatera Utara, ada lima cabang olahraga yang di perlombakan diantaranya futsal, voly, tenis meja, badminton, catur dan akan mengirim 30 peserta yang sudah diseleksi sebagai perwakilan dari Kabupaten Karo.

  • ROBINSON PURBA 
Ke Atas