KARO

Bupati Dan Wakil Bupati Karo Hadiri Acara Peringatan Hari Kartini

print

Bupati dan Wakil Bupati Karo di dampingi Camat Kabanjahe berikan kata sambutan pada acara peringatan hari kartini di Kabanjahe, Jumat (21/4)

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang bersama TP. PKK Kecamatan Kabanjahe merayakan peringatan Hari Kartini di Lapangan Apel Kantor Camat Kabanjahe, Jumat (21/4).

Dalam peringatan Hari Kartini tersebut diadakan kegiatan Senam Lansia, Lomba memasak kuliner Karo, Lomba Merias diri Kartini, Lomba mewarnai Pelajar/anak dan lucky draw dan hiburan.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Karo disambut baik oleh Camat Kabanjahe dan TP PKK Kecamatan Kabanjahe dengan baik.

Bupati Karo dalam memberikan sambutannya mengatakan, agar semangat para kaum kartini dan emansipasi wanita terus ditingkatkan guna membangun bangsa dan tanah air kita.

Bupati Karo juga berharap dengan adanya kegiatan ini rasa kebersamaan dan semangat kartini dapat terwujud kepada masyarakat Karo dan masyarakat Kabanjahe khususnya.

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Karo, katanya, dengan peringatan hari kartini ini para wanita dapat lebih berpikir positif dalam bekerja untuk kemajuan kabupaten Karo .

Sementara itu Camat Kabanjahe Gelora Fajar Purba juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Karo yang telah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut guna memberikan motivasi dalam membangun Tanah Karo ini.

Setelah selesai dalam memberikan Bupati dan Wakil Bupati Karo dalam memberikan pidato, dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt.Sekwan DPRD Karo Petrus Ginting, Kadispora Karo Robert Perangin-angin,Kepala P3A Karo dr.Hartawati Br Tarigan, para staf Kantor Camat Kabanjahe dan para Lansia se kecamatan Kabanjahe.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas