KARO

GERAK JALAN JANTUNG SEHAT BERSAMA BANK BNI (Persero) Tbk

print

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri gerak jalan jantung sehat, Jumat (5/5). KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Untuk meningkatkan gerakan sadar wisata di Kabupaten Karo serta sekaligus memupuk ras kekeluargaan antara Pemkab Karo dan BUMN serta mewujudkan masyarakat Karo yang sehat, Bank BNI mengadakan Gerak Jalan Jantung Sehat, Jumat (5/5/2017) dengan Rute perjalanan Taman Mejuah-juah-Hotel Sibayak-Hotel Kaliaga-Tugu Perjuangan-Tugu Kol- Taman Mejuah-Juah.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang turut serta hadir dalam kegiatan ini serta memberi apresiasi kepada jajaran Bank BNI atas terlaksananya acara ini dan berharap kiranya kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan yang dimotori oleh pihak BUMN dan BUMD untuk lebih mempererat silahturahmi dengan unsur FKPD Kab. Karo sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat.

Sementara pada kesempatan ini juga, selain dilaksanakan gerak jalan jantung sehat, Bank BNI juga membagi-bagikan hadiah kepada para peserta dan juga melakukan Lucky Draw dengan doorprize Kulkas, Rice Cooker, Tas, payung dan Jam.

Setelah dilakukan lucky draw, selanjutnya diakhiri dengan makan bersama dan pembagian berbagai cendera mata dari Bank BNI.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kabupaten Karo, Para Kepala SKPD Kabupaten Karo, BUMN dan BUMD Kabupaten Karo serta dari Pihak Bank BNI.

  • ROBINSON PURBA 
Ke Atas