KARO

KETUA MPW PEMUDA PANCASILA SUMATERA UTARA JADI MARGA GINTING

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana foto bersama Kodrat Shah dan istri setelah selesai penabalan. KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menghadiri acara Pelaksanaan Silahturahmi Zona VI MPW dan MPC Pemuda Pancasila yang sekaligus penabalan marga bagi ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara di Hotel Grand Mutiara, Berastagi Kamis (11/5).

Amatan Kabar Sumut, rangkain acara penabalan dilangsungkan sesuai dengan peradatan Suku Karo, sehingga Ketua MPW PP Sumatera Utara Kodrat Shah ditabalkan menjadi marga Ginting dan Istri menjadi beru Tarigan.

Sementara itu,Kodrat Shah Ginting juga sangat berterima kasih kepada seluruh suku karo yang telah mempercayakan dan memberikan marga ginting yang menjadi sebuah kehormatan baginya.

Bupati karo dalam sambutannya mengucapakan selamat karena Kodrat Shah setelah menjadi bagian dari Suku karo dengan marga Ginting yang dalam bentuk moral telah berkeluarga/berfamili dengan orang karo.

Selain itu, Bupati Karo juga berpesan agar kiranya tetap peduli terhadap tanah karo khususnya dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan Tanah Karo.

Dalam acara ini turut hadir Unsur FKPD Kab. Karo dandim 0205/TK Letkol Agustatius Sitepu, Kapolres TK AKBP Rio Nabababan SIK, Anggota DPRD Kab. Karo Thomas Joverson Ginting serta dihadiri oleh para Pengurus dan anggota PP se Sumatera Utara.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas