KARO

BUPATI KARO SAMBUT JUARA ONE PRIDE MMA

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana foto bersama Juara One Pride MMA dari Tiger Karo Brando Mamana di ruang Kerja Bupati, Senin (22/5). KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana sambut kedatangan Juara One Pride MMA dari Tiger Karo, Brando Mamana di ruang Kerja Bupati Karo, Senin 22/05/2017.

Bupati Karo menyambut baik dan bangga kepada Brando Mamana yang dapat mengangkat dan mengharumkan Tanah Karo. Bupati Karo Juga sangat mengapresiasi Brando Mamana yang selama menjalani pertandingan menggunakan Pakaian adat Karo (Beka Buluh).

Amatan Kabar Sumut, dalam pertemuan tersebut Brando Mamana menceritakan kisah perjuangannya selama bertanding kepada Bupati Karo. Mulai dari awal keberangkatan untuk menghadapi Kompetisi hingga menjadi seorang Sang Juara.

“Kemenangan ini merupakan anugrah Tuhan dan berkat dukungan dari seluruh masyarakat Karo,kebesaran Tuhan dan kekuatanNya, saya bisa meraih juara, ,” ungkap Pemecah Rekor One Pride ini.

“Saya mengucapkan selamat atas kemenangan Brando Mamana dan kepada seluruh tim Tiger Karo yang telah mengharumkan nama Tanah Karo” Ujar Bupati Karo Kepda Brando Mamana.

Dalam penyambutan Juara One Pride MMA tersebut turut hadir Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan, Dandim 0205/TK Letkol Inf. Agustatius Sitepu, Kajari Karo Gelora Sinuhaji dan Tim Tiger Karo.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut Dandim 0205/Tk dan Kapolres Tanah Karo juga memberikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Brando Mamana.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas