KARO

KUNKER KOMISI E DPRD PROVINSI DKI JAKARTA DI KABUPATEN KARO

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Pantas Nainggolan SH, MH saling tukar cenderamata di ruang kerja Bupati Karo,Senin (22/5). KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karo dalam rangka membangun kerjasama anatara Pemerintah DKI Jakarta dan Kabupaten Karo dalam pembangunan khusunya bidang Pendidikan dan Urusan Sosial Kemasyarakatan.

Amatan Kabar Sumut, kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, Wakil Ketua DPRD Karo Efendi Sinukaban, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Jernih Tarigan di Ruang Rapat Bupati Karo, Senin 22/5/2017.

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPDR Provinsi DKI Jakarta atas kunjungannya ke Kabupaten Karo dan menerima kerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Karo menyampaikan kondisi Masyarakat Karo pada saat ini terutama masyarakat yang terdampak Erupsi Gunung Sinabung, pertanian di tanah Karo serta pendidikan di Tanah Karo.

“Saya berharap kiranya Pemprov DKI Jakarta melalui DPRD Prov DKI Jakarta dapat membantu masyarakat Tanah Karo yang sedang terdampak bencana Gunung Sinabung, juga dapat membantu peningkatan pendidikan yang ada di Kabupaten Karo”, ungkap Bupati Karo.

Sementara itu, Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Pantas Nainggolan SH, MH mengatakan bahwa kunjungan ini juga merupakan wujud untuk mempererat persatuan dan kesatuan di seluruh Indonesia dan berharap dengan kunjungan ini dapat membangun kerjasama disemua sektor dengan Pemerintah Kabupaten Karo.

Rombongan komisi E DPRD DKI Jakarta yang hadir dipimpin oleh Ketua Komisi E Pantas Nainggolan, SH, MM dan Wakil Ketua Komisi E H.M.Ashraf Ali, B.AC, SH dan anggota Komisi E DPRD lainnnya yang berjumlah 20 orang melakukan pertukaran cenderamata dan selanjutnya

Kegiatan ini juga diisi dengan pertukaran cenderamata serta selanjutnya rombongan Komisi E DPRD DKI Jakarta berkunjung ke Taman Simalem Resort.

Ke Atas