KARO

BUPATI KARO BUKA ACARA UJIAN DINAS Tk I DAN Tk II DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KARO

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana hadiri acara pembukaan ujian dinas Tk I dan TK II di PPWG Zentrum GBKP Kabanjahe.KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Kepala BKD Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M,Si hadiri acara pembukaan ujian Dinas Tingkat I dan tingkat II di PPWG Zentrum GBKP, Senin (29/5) pukul 08.00 WIB.

Pemerintah Kabupaten Karo melalui Badan Kepegawaian Daerah Kab. Karo kembali menyelenggarakan Ujian Dinas Tk.I dan Tk II di lingkungan Pemerintah Kab. Karo. Pelaksanaan ujian ini diikuti sebanyak 120 peserta yang terdiri dari 88 peserta untuk ujin dinas Tk I dan 32 peserta untuk ujian dinas Tk II.

Kegiatan ujian dinas ini diselenggarakan selama 2 hari , senin s/d selasa, 29-30 mei 2017 bertempat di Zentrum PPWG Kabanjahe. Dalam ujian ini beberapa materi yang diujikan antara lain : Pancasila dan UUD 1945, Kepegawaian, Pengetahuan Perkantoran, Bahasa Indonesia dan Sejarah Indonesia, Tugas pokok fungsi, struktur organisasi dan tata kerja instansi, Rancangan pembangunan jangka menengah dan Korpri. Sementara bagi peserta ujian dinas Tk II mendapat materi tambahan tentang perkembangan politik dalam dan luar negeri dan karya tulis untuk persentasi dan wawancara.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH mengharapkan agar seluruh peserta dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya karena ujian dinas ini menuntut kondisi yang prima dari setiap peserta.

Lebih lanjut, Bupati Karo mengharapkan melalui pelaksanaan ujian dinas ini akan terwujud SDM aparatur yang lebih kompeten dan profesional dalam tugas-tugas pelayanan publik demi terciptanya pelayanan prima.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas