Kabanjahe

Bupati Dan Wakil Bupati Karo Hadiri Safari Ramadhan Dan Buka Puasa Bersama Dan Yonif 125 SMB, DAN BRIGIF 7/RR

KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Danyonif 125/SMB Letkol Inf. Robinson Tallupadang bersama Danbrigif 7/RR Kolonel Inf. Dody Tri Winarto mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Mayong 125/SMB, Kamis (01/6).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh Yonif 125/ SMB.

Acara Safari Ramadhan dan buka puasa yang dilaksanakan, dihadiri oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karoi Cory S Sebayang SH, Forkopimda Karo, jajaran pimpinan SKPD, Moderamen GBKP, MUI Kab Karo, BUMN/D, Tokoh agama dan elemen masyarakat.

Dalam Sambutan Bupati Karo yang dibacakan oleh Wakil Bupati karo, Cory Sebayang mengatakan, kegiatan safari Ramadhan ini merupakan bentuk silaturahmi yang patut dipertahankan sebagai salah satu hubungan perekat antara penyelenggara negera dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kita jadikan sebagai substansial sebagai wadah dalam menjalin silaturahmi masyarakat Karo dengan Yonif 125/ SMB untuk dapat berkerja sama dalam segala bentuk kegiatan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Karo ,” Ujar Wabup dalam membaca Pidato Bupati Karo.

Disamping itu, Wakil Bupati juga berharap melalui hubungan silaturahmi yang erat, mudah-mudahan pembangunan Karo dapat berjalan dengan baik dan peningkatan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dapat tercapai melalui kegiatan Puasa yang kita laksanakan.

Acara Buka puasa bersama ini diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan ceramah oleh ustad.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas