KARO

BUPATI KARO HADIRI PERAYAAN JUBELIUM KE-50 TAHUN PANTI ASUHAN KRISTEN GELORA KASIH

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana memberikan kata sambutannya saat acara perayaan jubelium 50 tahun panti asuhan Kristen Gelora Kasih,Sabtu 17/6. KABAR SUMUT/robinson purba.

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Peringatan Jubelium 50 Tahun Panti Asuhan Kristen GBKP Gelora Kasih (PAK-GK) dilaksanakan setiap tanggal 16 Juni setiap tahunnya, pada Tahun 2017 ini sesuai kesepakatan panitia perayaan, pihak PAK- GK melaksanakan perayaan Jubelium 50 Tahun di Sukamakmur kecamatan Sibolangit, Sabtu 17/06/2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi staf ahli Bupati Karo dan SKPD Kabupaten Karo.

Amatan Kabar Sumut, kegiatan ini dilaksanakan dengan acara ibadah dan berbagai acara hiburan yang dibawakan oleh artis cilik kabupaten karo seperti Lyodra Ginting dan Aurel sinuhaji serta berbagai hiburan lainnya yang menampilkan beberapa tradisi Budaya Karo .

Dalam sambutannya Bupati Karo mengatakan bahwa PAK-GK ini mempunyai tanggungjawab memberikan pelayanan, penyantunan dan kesejahteraan sosial serta pelayanan kasih yang nyata dengan menghargai harkat dan martabat manusia serta nilai-nilai kemanusiaan.

“Saya yakin kemajuan yang telah dicapai PAK-GK ini diperoleh melalui kerja keras dan kebersamaan yang tinggi dalam memberikan pelayanan kasih yang nyata” ungkap Bupati Karo.

Selanjutnya, Bupati Karo juga berharap PAK-GK ini dapat terus berdiri sebagai wujud kasih kita terhadap sesama manusia dalam kehidupan umat GBKP. Juga agar PAK-GK juga dapat meningkatkan kreatifitas anak demi meningkatkan tradisi Budaya Karo yang penuh kasih.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 50, Pemerintah akan terus mendukung PAK-GK ini karena sebagai umat manusia yang memiliki kasih, kita harus saling membantu dan mengasihi sesama” kata Bupati Karo mengakhiri pidatonya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Simalungun JR Saragih,Ketua Moderamen GBKP, Thomas Joverson ginting yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karo, Ketua Yayasan PAK-GK, Ktua Geo Park Kaldera Toba Alimin Ginting, dan Mantan-mantan Direktur PAK-GK dari mulai berdirinya Panti Asuhan ini.

  • ROBINSON PURBA 
Ke Atas