KARO

KABUPATEN KARO PERINGATI HARI ANTI NARKOBA TAHUN 2017

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Anti Narkoba, Senin (11/07). KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Anti Narkoba (HAN) Tahun 2017 Kabupaten Karo di halaman Kantor Bupati Karo (11/7).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun guna mengurangi penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat Kabupaten Karo pada khususnya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BNNK Karo untuk memperingatkan masyarakat agar tidak mengkonsumsi narkoba.

Amatan Kabar Sumut, peringatan Hari Anti Narkoba Tahun 2017 Kabupaten Karo ini yang diikuti oleh peserta dari unsur TNI/POLRI, PNS dan Pelajar ini mengambil Tema “ Peran Aktif dan Pendayagunaan seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat”

Pada kesempatan ini, Bupati Karo mengajak seluruh elemen masyarakat maupun pemerintah agar berupaya untuk mencegah penyalagunaan dan memberantas peredaran gelap narkotika.
“ mari kita saling mengingatkan bahwa hari anti narkoba dijadikan sebagai momentum untuk mengingatkan masyarakat bahwa narkotika masih menjadi momok yang menakutkan bagi bangsa ini karena akan membahayakan generasi generasi muda bangsa.” kata Bupati Karo dalam sambutannya.

Bupati Karo juga berharap agar segenap masyarakat dan pemerintah harus segera tanggap dengan cara menjahui narkotika dengan tameng yang berlandaskan agama dan moral untuk mewujudkan generasi yang bersih dari narkoba.
“ untuk itu mari kita bersama sama mencegah melalui komunikasi, pengawasan pada keluarga maupun lingkungan kita untuk mencegah bertambahnya penggunaan narkotika pada elemen masyarakat.” Ungkap Bupati Karo menutup pidatonya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Plt Sekda Kab. Karo Jernih Tarigan, SH, Wakil Ketua DPRD Karo Inolia br Ginting, SE, Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Abdul Hadi Nasution, SH, MH, Kodim 0205/TK, Yonif 125 SMB.

  • ROBINSON PURBA 
Ke Atas