KARO

WAGUBSU MELALUI BUPATI KARO BANTU UP2K KACARIBU

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH menyerahkan bantuan Wagubsu kepada UP2K PKK Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe (13/7). KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Dalam Sosialisasi UP2K-PKK Di Karo pada tanggal 12 Mei 2017 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhazizah Marpaung, UP2K PKK Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe meminta bantuan komputer kepada Wagubsu dalam rangka peningkatan UP2K di Desa Kacaribu.

Permintaan UP2K Kacaribu dipenuhi oleh Wagubsu, melalui Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH Wagubsu memberikan bantuan Laptop kepada UP2K PKK Kacaribu yang di serahkan oleh Bupati Karo, Kamis (13/7) di Ruang Kerja Bupati Karo.

Kepala Desa Kacaribu Suhardi Tarigan bersama UP2K PKK Kecamatan Kacaribu langsung menerima bantuan tersebut melalui Bupati Karo.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karo juga meyerahkan 1 unit Printer untuk kelengkapan peningkatan UP2K Kacaribu dan mengajak Kepala desa Kacaribu dan UP2K Kacaribu untuk mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“kita ucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara karena telah memberikan bantuan kepada UP2K Kacaribu” ungkap Bupati Karo.

Bupati Karo juga berharap dengan adanya peralatan tersebut UP2K Desa Kacaribu dapat terus berkembang dengan baik untuk menambah kesejahteraan masyarakat dan anggota UP2K Kacaribu. Bupati juga mengatakan agar UP2K Desa Kacaribu dapat menjadi Motivasi bagi desa yang lain di Kabupaten Karo untuk meningkatkan usaha yang dapat meningkatkan prekonomian Desanya.

“Kembangkan UP2K dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengelolaan usaha dan tertib administrasi dalam pengelolaan usaha, pendayagunaan potensi dan tekhnologi lokal, untuk pengembangan ekonomi keluarga dan masyarakat” tegas Bupati Karo sambil menyerahkan bantuan.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Plt.Kadis Pemberdayaan masyarakat desa dan Kelurahan, Nasib Sianturi, Ketua UP2K Kacaribu dan anggota.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas