PRO-DESA

DPD IPK KABUPATEN KARO RESMI MELANTIK PENGURUS RANSUS IPK LAU SIMOMO KAMPUNG BARU

print

Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting secara resmi menyerahkan bendera pataka kepada ketua Ranting Khusus Lau Simomo Kampung Baru, Minggu (16/7). KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Karo melakukan pelantikan Ikatan Pemuda Karya Pimpinan Anak Ranting Khusus desa Lau Simomo Kampung Baru Kecamatan Kabanjahe, Minggu (16/7).

Amatan Kabar Sumut, acara pelantikan tersebut dihadiri ratusan kader dari berbagai Pimpinan Anak Cabang di Kabupaten Karo, anak ranting se Kecamatan Kabanjahe dan juga dihadiri Ketua Satgas Inti DPD IPK Kabupaten Karo, Apner Celle Kembaren beserta Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Pemuda Karya (DPW IPK) Sumatera Utara, Imanuel Barus.

Acara diawali dengan pembacaan laporan dari Ketua Ranting khusus yang dibacakan Sekretaris DPD IPK Kabupaten Karo Bistok Situmorang dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan acara Pelantikan.

Pelantikan pengurusan Pimpinan Anak Ranting Khusus Lau Simomo Kampung Baru yang dilantik yakni Daulat Sinaga sebagai Ketua, Nogi Perangi-angin sebagai Sekretaris, dan Bendahara Cinta Br Tarigan.

Dalam amanatnya Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting mengatakan, panji-panji IPK harus di kibarkan di desa Lau Simomo dan jadilah bahagian dari Pemerintah dalam melakukan pembangunan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah IPK Kabupaten Karo juga berharap agar Pemerintahan desa Lau Simomo mengikut sertakan IPK Pimpinan Anak Ranting Khusus yang baru di lantik dalam melakukan pembangunan karena selama ini DPD IPK Kabupaten Karo adalah mitra dari Pemerintah Kabupaten Karo dalam pembangunan.

Selanjutnya, di akhir acara hiburan, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting memperkenalkan Dedi Ariston Silalahi kepada seluruh kader IPK yang hadir agar ikut mendukung dalam pemenangan pemilihan anggota legislatif Kabupaten Karo Tahun 2018.

  • ROBINSON PURBA 
Ke Atas