PRO-DESA

BIMBINGAN TEKNIS PENEGAKAN DISIPLIN PNS DILINGKUNGAN PEMKAB KARO

print

Plt Sekda Karo Jernih Tarigan,SH membuka Bimtek Penegakan Displin PNS Tahun 2017 di Aula  Halilintar Kabanjahe, Senin (31/7). KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Pemerintah Kabupaten Karo melalui Plt.Sekertaris daerah secara resmi membuka Bimtek Penegakan Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2017 di Aula Halilintar Kabanjahe, Senin (31/7).

Bimtek ini bertujuan untuk membentuk dan melatih seorang PNS agar memiliki kesadaran dalam melaksanakan pekerjaan secara baik dan bertanggung jawab serta merupakan proses menumbuhkan dan mengembangkan sikap dan karsa PNS dalam mengedepankan tugas, serta membentuk watak yang taat terhadap hak dan kewajiban sebagai seorang PNS.

Amatan Kabar Sumut, kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai 31 Juli 2017 s/d 01 Agustus 2017 dengan peserta PNS atau pejabat yang membidangi pengelolahan kepegawaian di lingkungan pemkab Karo yang dilaksanakan mulai dari pagi hari hingga sore hari.

Dalam Bimtek ini, Plt Sekda Kabupaten Karo Jernih Tarigan, SH menegaskan agar setiap PNS dilingkungan Pemkab Karo mengedepankan disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Membangun Tanah Karo yang sesuai dengan visi misi dalam meningkatkan kapasitas dan profesionalitas harus dihasilkan dari disiplin terhadap pekerjaan” Ungkap Jernih Tarigan

Plt. Sekda Kabupaten Karo juga berharap melalui Bimtek ini akan diperoleh pemahaman dalam mengimplementasikan berbagai ketentuan khususnya terkait disiplin PNS sehingga PNS dapat menghindari terjadinya kesewenang-wenangan dari kurangnya pengawasan melekat atasan secara langsung.

“ Kepada para peserta Bimtek, saya instruksikan untuk lebih meningkatkan disiplin baik individu maupun organisasi demi terwujudnya suatu negara yang maju dan sejahtera untuk pemerintahan yang lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien” Ungkap Plt Sekda sekaligus membuka secara remi kegiatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala BKD Kab Karo Drs. K. Terkelin Purba MSi, Perwakilan regional VI BKN Medan, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas