Kabanjahe

Bupati Dan Wakil Bupati Karo Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe

Foto Bersama :  Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH dan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang foto bersama Wakil ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe yang baru Dr. Dahlan SH, MH di kantor PN Kabanjahe, Jumat (4/08). KABAR SUMUT/robinsonpurba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Dan Wakil Bupati Karo menghadiri acara pengambilan sumpah pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe , Jumat (4/8) di Kantor Pengadilan Negeri Kabanjahe.

Amatan Kabar Sumut, Dr. Dahlan SH, MH dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Abdul Hadi Nasution, SH, MH dengan saksi Plt. Sekda Kab. Karo Jernih Tarigan, SH dan Asisten Pemerintahan Drs. Suang Karo Karo.

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri kabanjahe “ semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran, dan keberhasilan dalam menjalankan amanah yang bersinergi dengan Pemkab Karo khususnya dalam menjalankan tupoksi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe” ujar Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.

Selain itu, Bupati Karo juga berharap semoga Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe kiranya dapat menyesuaikan diri dan dapat bekerjasama dengan Pemkab Karo, baik yang menyangkut kelembagaan, tata aturan maupun kebijakan yang harus dikelola secara bersama agar dapat memberikan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan cita cita nasional dan dapat memnerikan pelayanan yang terbaik kepada setiap masyarakat serta dapat menerapkan akses keadilan dan perlindungan hukum yang adil ditengah tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil Bupati Karo Cory S sebayang, Kepala Litbang Kumdil Mahkamah Agung Dr. Lilik Muliadi SH, MH, Perwakilan dari Kemenkopolhukam Laksamana Muda Dr. Soni Santoso, Unsur FKPD Kabupaten Karo dan undangan dari Pengadilan Negeri daerah lainnya.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas