KARO

Pemkab Karo Laksanakan Gladi Persiapan Upacara

Menyambut HUT Kemerdekaan RI KE-72

Gladi Upacara : Acara gladi upacara yang diikuti SKPD dan Paskibra Kabupaten Karo dilaksanakan di Stadion Samura Kabanjahe, Jumat (11/08). KABAR SUMUT/robinsonpurba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Pemerintah Kabupaten Karo melakukan persiapan di Stadion Samura Kabanjahe, Jumat (11/08).

Untuk mengetahui kesiapan panitia pelaksana HUT RI ke-72 di Kabupaten Karo, Wakil Bupati Cory S Sebayang dan Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Jernih Tarigan mengumpulkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melaksanakan gladi upacara dalam menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI dan meminta seluruh panitia agar bekerja secara sungguh-sungguh demi terselenggaranya perayaan HUT RI yang tahun ini akan dipusatkan di lapangan bola Samura Kabanjahe.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana persiapan panitia dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI yang diselenggarakan tahun ini,” ucap Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati juga meminta seluruh panitia intens membangun komunikasi dengan jajaran Kecamatan dan Kepala Desa agar pelaksanaan perayaan setahun sekali ini bisa semarak hingga ke Kecamatan dan di tingkat desa.

“bangun dan jalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat juga bisa berpartisipasi secara aktif dalam perayaan hari kemerdekaan ini,” ujar Wakil Bupati.

Pada kesempatan terlihat seluruh panitia dan pendukung kegiatan melaksanakan gladi dengan sungguh-sungguh demi menyemarakkan Peringatan HUT RI ke 72. Paskibraka Kabupaten Karo Juga tampil dengan baik diikuti para kepala SKPD yang juga ikut ambil bagian.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dispora Karo Robert Perangin-Angin, Kabag Adm.Kesra Setda Karo Jumpana Pinem, Kabag Humas dan Protokol Drs.Djoko Sujarwanto, Personil TNI dan Polri, dan SKPD lain yang turut berperan dalam menyambut perayaan HUT RI ke 72.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas