Olahraga

WAKIL BUPATI KARO LEPAS 20 ATLET TAEKWONDO KARO

Perebutkan Piala Gubernur Sumut

Foto Bersama : Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang foto bersama atlet Taekwondo yang akan mengikuti kejuaraan.KABARSUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Sebanyak 20 orang atlet beladiri Taekwondo yang berasal dari Kabupaten Karo akan mengikuti Kejuaraan memperebutkan Piala gubernur Sumatera Utara di Cemara Asri Medan. Atlet Taekwondo Kabupaten Karo ini sebelumnya dilaksanakan seleksi sebelum berangkat bertanding.

Amatan Kabar Sumut, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang melepas langsung 20 Atlet Taekwondo Tanah Karo di Kantor Bupati Karo pada Jumat (11/8).

Wakil Bupati Karo dalam sambutan berpesan agar seluruh atlet senantiasa menjaga nama baik daerah, mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan di sana, menjaga etika, serta menjunjung tinggi Sportifitas bertanding. Karena para atlet akan berada di Medan selama tiga hari, mulai 12 – 14 Agustus 2017.

“Kepada anak-anakku, saya menitip pesan, jaga nama baik daerah, jaga etika, junjung tinggi sportifitas serta menyesuaikan diri dengan lingkungan di sana. Semoga mendapat hasil yang memuaskan,” ujar Wakil Bupati Karo

Wakil Bupati Karo juga berharap agar para atlet yang akan berlaga di Kejuaraan Piala Gubernur ini akan mampu memetik hasil yang maksimal. Mengingat persiapan latihan, pembinaan fisik dan mental telah dilakukan jauh hari sebelum kejuaraan dilangsungkan.

“Saya yakin hasil keja keras anak-anakku sekalian akan membuahkan hasil yang maksimal. Saya begitu yakin, karena hasil tidak akan pernah mengkhianati kerja keras,” tutur Wakil Bupati Karo dalam memberi motivasi.

Sebelumnya, ketua kontingen mengungkapkan bahwa dalam menghadapi Kejuaraan perebutan pilala Gubernur Sumatera Utara ini, seluruh Atlet sudah dipersiapkan dengan baik dalam hal pembinaan fisik maupun mental bertanding dan atlet yang akan berangkat bertanding merupakan atlet pilihan dari seleksi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kabah Humas dan Protokol Karo Drs. Djoko Sujarwanto dan Kasubbag Humas dan Pelaporan Harun Surbakti, SSTP.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas