KARO

Awal Kerja 2018, Pemkab Karo Gelar Apel Gabungan Perdana

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersalaman dengan para ASN Pemkab Karo usai pelaksanaan apel gabungan perdana 2018. KABAR SUMUT/Ist    
print
KABANJAHE | KABAR SUMUT

Dalam rangka Tahun Baru 2018 dan hari pertama kerja di tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo menggelar apel gabungan perdana di halaman Kantor Bupati Karo, Selasa (2/1/2018). Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bertindak langsung sebagai pembina.

Dalam sambutannya dihadapan seluruh ASN, Bupati Karo menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2018. Disampaikan, melalui perayaan Tahun Baru ini, akan memberikan nuansa baru yang segar dalam memperbaharui tekad dan semangat untuk lebih baik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

“Selaku aparatur pemerintah dan abdi negara, kita wajib melaksanakan dan melanjutkan serta meningkatkan proses penyelenggaraan tugas pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Karo,” tutur Terkelin.

Dalam nomentum Tahun Baru ini, Terkelin juga berharap kepada seluruh jajaran Pemkab Karo tanpa terkecuali untuk melakukan pembenahan pembenahan fundamental yang lebih baik di tahun 2018 ini.

“Dengan demikian, diharapkan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efesien, melalui perubahan dan pembaharuan sikap mental dan prilaku yang harus kita lakukan sebagai respon dan tanggung jawab kita sebagai aparatur pemerintah di Karo ini,” tegasnya.

Ia juga mengajak para ASN untuk menghilangkan ego sektoral. “Tingkatkan kolaborasi dalam melaksanakan program kerja kedepan serta membangun sikap, team work, tanamkan pola pikir kreatif, inovatif dalam setiap kerja melalui kerja cerdas, ikhlas, tuntas, berkualitas dan bukan kerja ngasal,” tutupnya.

Hadir dalam apel gabungan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang, Sekdakab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M.Si, para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Karo.

  • REL
Ke Atas