KARO

Wabup Karo Hadiri Pencanangan Tahun Pelayanan GBKP 2018

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang berfoto bersama jajaran GBKP dalam acara Pencanangan Tahun Pelayanan GBKP 2018. KABAR SUMUT/Ist

print
BERASTAGI | KABAR SUMUT

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang menghadiri Pencanangan Tahun Pelayanan GBKP 2018 di Jambur Taras Berastagi, Selasa (9/1/2018). Kegiatan ini mengambil tema, “Menjadi Berkat dalam Politik”.

Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran warga GBKP dalam politik, hubungan dengan masyarakat dan pemerintah.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karo menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Karo agar bersiap untuk menyongsong pesta demokrasi di era reformasi yang disibukan oleh persaingan partai politik terutama menghadapi Pilkada serentak 2018.

Disampaikan, tahun 2018 merupakan tahun politik yang akan disibukkan dengan persaingan politik untuk menyongsong pesta demokrasi. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Melalui acara ini, diharapkan akan menjadikan kita sekalian untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan antar seluruh umat beragama khususnya di Karo, terutama kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpancing dalam situasi politik praktis,” tutup Cory.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting, Kepala BNNK Karo AKBP Heppi Karo-Karo, Kepala Bakesbangpol Karo Tetap Ginting S.Sos, Camat Berastagi Mirton Ketaren, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Karo Drs. Djoko Sujarwanto dan Muspika Berastagi.

  • REL

 

Ke Atas