Olahraga

24 Atlet Wushu Karo Dilepas ke Kejurda Wushu Sumut

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang didampingi anggota DPRD Karo Ferianta Purba SE berfoto bersama para atlet Wushu yang akan berangkat ke Kejurda Wushu Sumut. KABAR SUMUT/Ist

print
KABANJAHE | KABAR SUMUT

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang melepas sebanyak 24 atlet beladiri Wushu Kabupaten Karo yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu Sumatera Utara di Kantor Bupati Karo, Rabu (10/1/2018).

Ke 24 atlet Wushu ini akan bertanding mengikuti Kejurda Wushu Sumut yang akan dilaksanakan di Centre Point Medan yang akan berlangsung mulai tanggal 10 – 15 Januari 2018. Kejuaraan tersebut akan mempertandingkan kategori pra junior, junior dan senior.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karo berpesan agar seluruh atlet senantiasa menjaga nama baik daerah, mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan, menjaga etika serta menjunjung tinggi sportivitas bertanding.

“Kepada anak-anakku, saya menitip pesan. Jaga nama baik daerah, jaga etika, junjung tinggi sportivitas serta menyesuaikan diri dengan lingkungan disana. Semoga mendapat hasil yang memuaskan,” pinta Cory.

Ia juga berharap agar para atlet yang akan berlaga di Kejurda ini akan mampu memetik hasil yang maksimal. Mengingat persiapan latihan, pembinaan fisik dan mental telah dilakukan jauh hari sebelum kejuaraan diselenggarakan.

Turut hadir dalam pelepasan atlet Wushu tersebut diantaranya, anggota DPRD Karo Ferianta Purba SE, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Karo Drs. Robert Perangin-angin, Kepala Satpol PP Pemkab Karo Hendrik Philemon Tarigan dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Karo Drs. Djoko Sujarwanto.

  • REL

 

Ke Atas