KARO

43 Orang Pengurus DPD PPNI Kabupaten Karo Dilantik

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang berfoto bersama pengurus DPD PPNI Kabupaten Karo usai pelaksanaan pelantikan. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO | KABAR SUMUT

Sebanyak 43 orang pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Karo secara resmi dilantik oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Karo Irma br Sembiring S.Kep di aula Kantor Bupati Karo, Sabtu (20/1/2018).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhilah S.Kep SH M.Kes, Koordinator Wilayah DPP PPNI Elia Tarigan SKM, Ketua DPW PPNI Sumut Wansur S.Kep Ners, Kepala Badan Kesbang Karo Tetap Ginting S.Sos.

Wakil Bupati Karo dalam kesempatan ini menyampaikan, melalui pelantikan ini, perawat dari Karo diharapkan dapat berperan aktif dalam melaksanakan program kerja organisasi dan turut ambil bagian dalam program pemerintah guna memajukan dan memotivasi tugas dan fungsi perawat.

“Disamping itu, memiliki kemauan dalam mengembangkan dan meningkatkan kemampuan serta kreatifitas diri sehingga menjadi pemeran utama dalam meningkatkan pembangunan mulai dari keluarga, lingkungan maupun bagi bangsa dan negara serta daerah ini,” pungkas Cory.

Berdasarkan amatan KABAR SUMUT, usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan acara seminar keperawatan tentang aspek legal praktek perawat kompetensi dan kewenangan perawat.

Ke Atas