KARO

127 Tim di Karo Ikuti Turnamen Bola Volly Piala Bergilir PDI Perjuangan

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH melakukan service bola volly pertama dalam pembukaan turnamen bola volly piala bergilir PDI Perjuangan Kabupaten Karo. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH secara resmi membuka turnamen bola volly piala bergilir PDI Perjuangan Kabupaten Karo Tahun 2018 di Jambur Sempakata Kabanjahe, Selasa (30/1/2018). Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan DPC PDI Perjuangan dalam rangka memeriahkan HUT ke 45 PDI Perjuangan.

Turnamen ini dilaksanakan di setiap kecamatan di Kabupaten Karo yang diikuti oleh 127 tim yang akan berlangsung sampai dengan Maret 2018 dengan tujuan untuk mendapatkan bibit-bibit atlet olahraga bola volly di Karo.

Dalam kesempatan ini, Bupati Karo menyampaikan pihaknya mengapresiasi pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo bersama panitia yang membuat suatu terobosan dengan program turnamen bola volly piala bergilir. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga di Karo khususnya bola volly.

Terkelin juga menghimbau kepada para peserta turnamen bola volly agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan, karena kalah dan menang dalam setiap pertandingan adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi.

Berdasarkan amatan KABAR SUMUT, penyelenggaraan turnamen ini dibuka secara resmi yang ditandai dengan service bola volly pertama oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPRD Karo Effendy Sinukaban SE, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo Drs. Elias Purmaja Purba, unsur Forkopimda Karo dan sejumlah anggota DPRD Karo.

  • REL

 

Ke Atas