KARO

Bupati Karo Hadiri Penutupan Turnamen Catur dan Bola Voli Polres Karo

Para juara Turnamen Bola Voli Kapolres Karo Cup berfoto bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dan Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menghadiri penutupan Open Turnamen Catur Nasional Kapoldasu Cup dan Turnamen Bola Voli Kapolres Karo Cup di halaman Mapolres Karo, Rabu (25/4/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Karo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Kapolres Karo beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Pelaksanaan kegiatan ini guna memberikan semangat olahraga dan partisipasi publik dalam rangka Pilgubsu 2018 dan menyongsong Asian Games 2018. “Diharapkan kedepannya kiranya kegiatan ini akan lebih semarak lagi dan partisipasi masyarakat akan lebih banyak lagi,” harap Terkelin.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh KABAR SUMUT dari pihak panitia, perolehan juara dalam Turnamen Bola Voli Kapolres Karo Cup ini diantaranya, Juara I : Tim Sat Narkoba Polres Karo, Juara II : Tim Tigapanah dan Juara III : Tim Tigabinanga dan Juara IV : Tim Desa Kandibata.

Sementara, untuk perolehan juara dalam Turnamen Catur Nasional Kapoldasu Cup diantaranya, Juara I : Master Internasional Dede Liu dari DKI Jakarta, Juara II : Master  Fide Internasional Azaria Jodi Setiadi dari DKI Jakarta, Juara III : Master Fide Internasional Agus Kurniawan dari Jawa Timur dan Juara IV : Master Nasional Zulfikar Panjaitan dari Jawa Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Danyonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Victor Tjokro, unsur Forkopimda Karo, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan S.Sos dan para pimpinan OPD, Sekretaris Umum Moderamen GBKP dan KONI Kabupaten Karo.

  • FERRI
Ke Atas