KARO

Polres Karo Gelar Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas

Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK melakukan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas disaksikan oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Polres Karo menggelar penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Purpur Sage Polres Karo, Kamis (24/5/2018). Acara ini dihadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana SH.

Pencanangan zona integritas di Polres Karo merupakan kegiatan eksternal dan internal guna menunjukan keseriusan dari Polres Karo untuk melakukan perubahan pada jajarannya menuju WBK dan WBBM.

Bupati Karo dalam sambutannya mengatakan, pemberantasan KKN serta wilayah bersih dan melayani merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kinerja untuk dapat memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat dalam pembangunan.

Ia mengharapkan, pencanangan zona integritas ini terdapat perbaikan nyata dimasa mendatang sebagai landasan kokoh seluruh aparatur Negara untuk meningkatkan kinerja dan kompetisinya, sehingga seluruhnya terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat.

“Untuk itu, penandatangan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi satuan kerja dilingkungan kita untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya harus didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif,” tutup Terkelin.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK, Kajari Karo Gloria Sinuhaji SH MH, unsur Forkopimda Karo, anggota DPRD Karo, Ketua Moderamen GBKP Pdt. Agustinus Purba, Kepala Kesbangpol Linmas Tetap Ginting S.Sos, tokoh agama dan masyarakat serta akademisi.

  • FERRI
Ke Atas