KARO

Pemkab Karo Kirim 64 Atlet Ikuti Popdasu 2018

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karo Drs. Robert Perangin-angin berfoto bersama 64 orang atlet yang mengikuti Popdasu 2018 di Padang Sidempuan. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo mengirimkan 64 orang atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) 2018 di Padang Sidempuan. Pelepasan kontingen atlet Karo ini dilaksanakan oleh Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang di Kantor Bupati Karo, Kamis (19/7/2018).

Adapun cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen atlet Karo dalam Popdasu 2018 ini diantaranya, cabang olahraga Atletik sebanyak 21 orang, cabang olahraga Gulat sebanyak 21 orang, cabang olahraga Pencak Silat sebanyak 22 orang. Jumlah tersebut ditambah tim official sebanyak 9 orang.

Wakil Bupati Karo dalam sambutannya mengatakan bahwa, seluruh atlet yang berangkat ini merupakan tim inti yang akan berjuang sebagai tulang punggung kekuatan terbaik atlet pelajar dari Kabupaten Karo yang akan membawa nama harus daerah kita.

“Melalui perjuangan saudara-saudara, mari kita bawa nama Kabupaten Karo lebih maju dalam pembangunan keolahragaan. Berjuanglah dengan semangat, ingatlah dalam setiap tetes keringat saudara, ada harapan dan keinginan yang kuat untuk menggapai cita-cita yang suci untuk meraih kemenangan,” tutur Cory.

Ia juga berpesan kepada seluruh kontingen atlet untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, etika moral dalam bertanding karena kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan.

“Saya berpesan sekaligus berharap kepada seluruh kontingen agar disamping meraih prestasi terbaik, jagalah selalu nama baik daerah kita serta tetap menjunjung budaya dan etika,” pungkas Cory.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karo Drs. Robert Perangin-angin, pengurus KONI Kabupaten Karo, pengurus Pengcab Olahraga, para pelatih dan official serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto.

  • FERRI
Ke Atas