KARO

Wabup Karo Lepas Keberangkatan 32 Jamaah Calon Haji 2018

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang saat melepas keberangkatan 32 orang jamaah calon haji di halaman Masjid Agung Kabanjahe. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Sebanyak 32 orang jamaah calon haji dari Kabupaten Karo diberangkatkan menuju Asrama Haji Medan, Kamis (26/7/2018). Jamaah calon haji ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang di halaman Masjid Agung Kabanjahe.

Jamaah calon haji asal Kabupaten Karo tergabung dalam kloter 6 yang akan berangkat menuju Mandailing Natal (Madina), Sabtu 28 Juli 2018 dini hari.

Ke 32 jamaah calon haji terdiri dari 10 orang laki-laki dan 22 orang perempuan,  yang berasal dari Kecamatan Kabanjahe, Lau Baleng, Berastagi, Simpang Empat, Tiga Binanga dan Payung.

Wakil Bupati Karo dalam pelaksanaan acara tepung tawar sebelumnya menyampaikan selamat melaksanakan ibadah haji tahun 2018. “Semoga bapak ibu jamaah calon haji dan hajjah menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh, yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, nusa bangsa dan agama,” tutur Cory.

Ia menyampaikan, semoga perjalanan dalam melaksanakan ibadah haji dapat berjalan dengan baik, tidak mendapat halangan yang berarti, mendapatkan keselamatan hingga tiba ditempat tujuan.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Wakapolres Karo Kompol E. Situmorang, Staf Ahli Bupati Karo Drs. Agustin Pandia M.Si dan David Trimei Sinulingga SH MPd, Kepala Kantor Kemenag Karo DR. Dur Berutu MA, MUI, NU, Moderamen GBKP dan para keluarga.

  • FERRI
Ke Atas