KARO

Sambut HUT ke 73 RI, Pemkab Karo Gelar Lomba Gerak Jalan

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang saat melepas peserta lomba gerak jalan SD di halaman Kantor Bupati Karo. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI, Pemkab Karo menggelar lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) dan instansi yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang di halaman Kantor Bupati Karo, Rabu (8/8/2018).

Lomba gerak jalan ini diikuti oleh 27 peserta dari SD dan 31 dari instansi dengan rute start dari Kantor Bupati Karo – Desa Sumbul Jalan Jamin Ginting (sampai Bulog) – dan kembali finish di Kantor Bupati Karo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang mengatakann lomba gerak jalan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke 73 RI. “Selamat mengikuti lomba dengan semangat. Mari kita tekankan dalam hati bahwa kita semua adalah masyarakat Karo yang cinta akan Indonesia,” tutur Cory.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Karo dalam pelepasan peserta gerak jalan diantaranya, Sekdakab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M.Si, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan S.Sos, Kadispora Robert Perangin-angin, Kadis PM PPTSP Susi Iswara Bangun, Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi M.Si, Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, Kabag Kesra Maria Rasmekita Barus dan Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sujarwanto.

  • FERRI
Ke Atas