KARO

Hari Koperasi ke 71, Bupati Karo Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH saat melepas peserta Gerak Jalan Santai di Universitas Quality Berastagi. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH melepas peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Ke-71 Kabupaten Karo Tahun 2018 di Universitas Quality Berastagi, Jumat (14/9/2018).

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan KUKM Kabupaten Karo, Drs. Sarjani Tarigan M.SP melaporkan, kegiatan Gerak Jalan Santai ini diikuti oleh perwakilan dari semua OPD se-Kabupaten Karo, anggota Koperasi Kabupaten Karo, TNI/Polri, BUMN/D dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dalam sambutannya menghimbau kepada semua pihak agar sama-sama mendukung dan menyebarkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini, baik melalui photo selfie maupun di media sosial. Hal ini bertujuan agar para wisatawan mengetahui bahwa Karo memiliki wisata yang dapat dikunjungi.

“Selain bermanfaat untuk mendukung Karo dari sektor pariwisata, kegiatan gerak jalan ini juga bermanfaat bagi kesehatan jasmani dan rohani. Mari manfaatkan waktu untuk gerak jalan santai ini, karena terkadang waktu kita lebih banyak habis untuk bekerja tanpa memikirkan kesehatan kita,” jelasnya.

Selain itu, Terkelin juga berpesan kepada semua peserta agar menjaga keselamatan dan ketertiban dalam perjalanan selama pelaksanaan gerak jalan santai ini, agar tidak mengganggu lalu lintas di jalan.

Turut hadir dalam gerak jalan santai ini diantaranya, anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Karo Drs. Djoko Sujarwanto.

  • FERRI
Ke Atas