KARO

Family Gathering Bappeda, Bupati Karo : Jadikan ini Sebagai Motivasi Etos Kerja

Keterangan Gambar : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersama Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty br Sebayang didampingi anggota DPRD Karo Ir. Thomas Joverson Ginting dan Kepala Bappeda Karo Ir. Nasib Sianturi M.Si dalam acara Family Gathering Bappeda di Hotel Sinabung Berastagi. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersama Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty br Sebayang didampingi anggota DPRD Karo Ir. Thomas Joverson Ginting, menghadiri acara Family Gathering Bappeda di Hotel Sinabung Berastagi, Jumat (4/1/2019).

Dalam kesempatan ini, Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi M.Si selaku panitia lokal menjelaskan, acara Family Gathering Bappeda ini untuk memupuk rasa kebersamaan sekaligus merayakan pergantian tahun yang sudah memasuki tahun 2019 bagi ASN jajaran Bappeda.

“Dengan adanya Family Gathering Bappeda ini, diharapkan dapat menjalin keeratan, kekompakan sesama ASN Bappeda Karo bersama keluarga bagi yang turut hadir serta menambah keakraban dalam suasana tahun baru,” tutur Nasib.

Menurutnya, tidak ada yang spesial dalam acara ini, melainkan hanya memberi spirit bagi anggota khususnya di Bappeda. Diharapkan, kedepan ASN Bappeda saling bahu membahu dan berkolaborasi satu dengan yang lain, agar setiap pekerjaan dapat diselesaikan.

Sementara, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH berpesan agar menjadikan Family Gathering Bappeda ini sebagai motivasi etos kerja, ayo peduli dan ayo ikhlas. Ia berharap, kegiatan serupa terus berlanjut agar terjalin kerjasama dan keakraban sesama ASN di jajaran Bappeda.

“Disisi lain, jadikan acara ini sebagai ajang Asah, Asih dan Asuh sesama keluarga ASN, sebab putra-putri semua juga ikut. Biarlah ini menjadi dorongan keluarga yang hadir saling mengenal dan saling memupuk kebersamaan,” pungkas Terkelin.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty br Sebayang. Menurutnya, acara ini patut diapresiasi karena sifatnya mendidik bagi ASN maupun keluarga ASN sendiri. “Disini ditampilkan kebersamaan dan kekompakan. Meski sederhana, namun acara ini penuh makna,” tuturnya.

Berdasarkan amatan KABAR SUMUT, acara dimeriahkan dengan bernyanyi dan menari bersama serta lucky draw. Acara ini turut dihadiri oleh para kepala bidang, kepala seksi, keluarga ASN serta Manager Sinabung Hotel Berastagi.

  • FERRI
Ke Atas