KARO

Wabup Karo Hadiri RAT KPN Kantor Bupati Karo Tahun Buku 2018

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang saat menyampaikan sambutan dalam acara RAT KPN Kantor Bupati Karo Tahun Buku 2018 di Aula Zentrum PPWG GBKP, Jumat (23/2/2019). KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kantor Bupati Karo Tahun Buku 2018 di Aula Zentrum Pusat Pembinaan Warga Gereja (PPWG) GBKP, Jumat (23/2/2019).

RAT KPN Kantor Bupati Karo yang dilaksanakan setiap tahunnya guna memberikan masukan-masukan dan pemikiran untuk kemudian menjadi keputusan bersama secara mufakat untuk membangun KPN Kantor Bupati Karo tahun berikutnya.

KPN Kantor Bupati Karo didirikan pada tahun 1975 dan saat ini berusia 44 tahun dengan jumlah anggota sebanyak 701 orang. Saat ini KPN Kantor Bupati Karo masih tetap berusaha dalam bidang simpan pinjam, yang pada umumnya berjalan dengan baik dan lancar.

Wakil Bupati Karo dalam sambutannya mengharapkan agar KPN Kantor Bupati Karo dapat terus meningkatkan kualitas pengelolaannya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para anggotanya sesuai dengan Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KPN Kantor Bupati Karo.

“Saya merasa bangga terhadap pengurus karena banyak koperasi – koperasi yang berdiri tidak lama umurnya, hanya 5 sampai 10 tahun sudah selesai. Akan tetapi, KPN Kantor Bupati Karo sampai saat ini sudah berumur 44 tahun dan masih tetap berjalan dengan baik,” tutur Cory.

Ia menambahkan serta mengusulkan agar KPN Kantor Bupati Karo tidak hanya bergerak di bidang simpan pinjam saja. Akan tetapi membuka suatu usaha yang mana usaha itu nantinya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pada umumnya dan anggota KPN Kantor Bupati Karo khususnya. “Dengan jumlah anggota KPN, saya yakin apabila kita mau usaha ini akan berhasil,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Sekdakab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M.Si, Ketua KPN Kantor Bupati Karo Drs. Suang Karo-Karo, Ketua PKPRI Lesmen Sembiring, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan KUKM Drs. Sarjani Tarigan M.SP dan seluruh anggota KPN Kantor Bupati Karo.

  • FERRI
Ke Atas