KARO

Gelar Pesta Rakyat, Yayasan Perkeleng GBKP Temui Bupati Karo

Keterangan Gambar : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH berfoto bersama panitia kegiatan dari Yayasan Perkeleng Moderamen GBKP usai melaksanakan audensi. KABAR SUMUT/Ist

print
TANAH KARO – KABAR SUMUT

Yayasan Persatuan Kelompok Ate Keleng (Perkeleng), rencananya akan menyelenggarakan kegiatan pertemuan akbar dan pesta rakyat Gerakan Masyarakat Mandiri Membangun Bangsa melalui Credit Union (CU) dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Panitia Pt. Rahmat Surbakti bersama Magdalena br Sinulingga dan L br Ginting saat beraudensi bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana SH di ruang kerja bupati, Jumat (23/8/2019).

“Yayasan Perkeleng merupakan salah satu yayasan dibawah naungan Moderamen GBKP. Kehadiran kami disini untuk mengundang bapak Bupati Karo supaya hadir dan kiranya berkenan memberikan sambutan dalam acara pertemuan akbar dan pesta rakyat ini nantinya,” harap Rahmat.

Disampaikan, kegiatan ini rencananya digelar di Taman Jubileum 100 Tahun GBKP, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Jumat 30 Agustus 2019 mendatang. “Acara diisi dengan kebaktian dan berdoa bersama. Kita turut mengundang Gubsu Edy Rahmayadi serta bupati lainnya,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi UKM Drs. Eddy Ridwan Ginting MM mengatakan akan menghadiri pelaksanaan acara tersebut. “Sepanjang tidak ada tugas lain yang lebih, kami pasti akan hadir pada acara ini,” tegas Terkelin.

Ia menghimbau Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi UKM untuk menghimpun koperasi atau Credit Union atau kredit usaha kecil dan sejenisnya yang ada di Kabupaten Karo melalui sebuah program sehingga lebih maju dan berkembang.

“Intinya, Pemkab Karo mendukung kegiatan ini. Sebab ini merupakan salah satu kegiatan yang mampu menjalin kebersamaan. Dari berbagai daerah akan berkumpul. Program pesta rakyat yang digagas Yayasan Perkeleng ini patut kita apresiasi,” tutupnya.

  • FERRI
Ke Atas