KARO

Paket Proyek di Taman Mejuah Juah Di Serahterima Walaupun Belum Selesai

print

Salah Satu Pekerjaan Proyek di Taman Mejuah juah belum selesai dikerjakan hingga pertengahan Januari 2017. KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Paket proyek di Taman Mejuah juah yang anggarannya dari APBD 2016 telah seluruhnya diserah terimakan oleh rekanan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) padahal pekerjaan tersebut belum rampung pengerjaannya.

Kepada Kabar Sumut Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karo, Toto Budiarto baru baru ini mengatakan,”dari 10 paket proyek ada sekitar 5 paket proyek yang belum selesai pengerjaannya namun sudah diserahterimakan pada tanggal 27 Desember tahun lalu”.

Dikatakannya lagi, paket yang belum selesai namun sudah diserah terimakan dan sudah dibayarkan 100 persen antara lain, Pembuatan Gapura dan Pos PPR Keluar Masuk, Pembuatan Sumur Bor, Pembangunan dan Renovasi Kamar Mandi, Pembuatan Shelter dan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Penerangan.

Lanjutnya, pihaknya sudah menerima pekerjaan tersebut walau belum selesai karena saat itu rekanan berjanji akan segera menyelesaikan pekerjaan tersebut tanpa ada memberikan sanksi berupa denda kepada pihak rekanan.

Pantauan Kabar Sumut, hingga akhir Januari 2017 paket proyek Pembuatan Gapura dan Pos PPR Keluar Masuk, Pembuatan Sumur Bor, Pembangunan dan Renovasi Kamar Mandi, Pembuatan Shelter masih dikerjakan oleh rekanan.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas