KARO

Wakil Bupati Karo Hadiri Kunjungan Kerja DanBrigif 7/RR Dan Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit

print

KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Wakil Bupati Karo Corry S Sebayang di dampingi Staf Ahli Bupati Karo Bidang Politi dan Pemerintahan Agustin Pandia dan Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyak Setda Kab Karo Drs.Jumpana Pinem menghadiri acara Kunjungan Kerja DANBRIGIF 7 /RR Kolonel Inf. Dody Tri Winarto dan Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Batalyon Infanteri 125/SMB Brigif 7/RR, Rabu (12/04) di Lapangan Parikesif Yonif 125/SMB

Komandan Batalyon Infanteri 125 / SMB Letkol Inf. Robinson Talllupadang S.IP juga ikut dalam kenaikan pangkat periode 01-04-2017

Dalam memberikan kata sambutannya Wakil Bupati Karo mengucapkan selamat datang kepada Bapak Danbrigif 7/RR di Tanah Karo dan beliau juga mengucapkan selamat Kepada Prajurit TNI Yonif 125/SMB atas kenaikan pangkat Prajurit.

“Kenaikan Pangkat bukan merupakan hadiah, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada Prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya”,ujarnya.

Wakil Bupati Karo juga berharap dengan adanya kunjungan kerja dan syukuran kenaikan pangkat, akan meningkatkan koordinasi antara pemerintah daerah dengan FORKOPIMDA di Kabupaten Karo yang dapat memberikan sumbangsih yang baik kepada bangsa dan negara, terutama untuk kemajuan Kabupaten Karo dan Yonif 125/SMB Brigif 7/RR karena tahun 2017 ini merupakan tahun prestasi bagi Prajurit Brigif 7/RR karena pada tahun ini Brigif 7/RR telah mengukir banyak prestasi yang luar biasa, ungkapnya.

Hal senada juga di tegaskan DanBrigif 7/RR Kolonel Inf. Dody Tri Winarto, katanya prestasi Prajurit harus ditingkatkan, Prajurit Brigif harus terlatih dan loyal.

“Prestasi adalah nafas Prajurit Brigif 7/RR, Kenaikan Pangkat adalah Prestasi penghargaan yang diberikan oleh negara”, tegas Kolonel Inf. Dody Triwinarto selaku DanBrigif 7/RR yang ke 7.

Menyahuti hal itu Danyon Infanteri 125/SMB Brigif 7/RR Lekol Inf. Robinson Tallupadang S.IP juga menambahkan, bahwa prestasi prajurit harus tetap kita jaga karena tahun 2017 adalah tahun untuk mengukir prestasi, komandan yang berprestasi tergantung pada prestasi prajuritnya.

Setelah selesai acara ini dilanjutkan dengan perayaan HUT Persit Kartika Candra Kirana yang ke 71.

  • ROBINSON PURBA¬†
Ke Atas