KARO

PERINGATAN HARI LANSIA KABUPATEN KARO KE-10

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana beserta Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Agustatius Sitepu memotong kue ulang tahun saat acara HUT Lansia ke-10 di Kabanjahe. KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, didampingi Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dan Unsur Forkompimda Kab. Karo hadiri Perayaan Hari Lansia Kabupaten Karo yang ke 10,Senin (29/5) pukul 09.30 WIB.

Peringatan HUT Lansia ini diikuti oleh Lansia dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Karo. Acara ini diawali dengan kegiatan senam massal lansia di halaman kantor DPRD Kabupaten Karo, kemudian dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH mengucapkan selamat hari lanjut usia bagi masyarakat lanjut usia dan keluarganya, semoga para lansia dapat menikmati hari tua dalam keadaan sehat, penuh kebahagiaan serta tetap memberikan sumbangsih pemikiran untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Karo.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, wakil Bupati Karo cory S Sebayang, Dandim 0205/TK, Letkol Agustatius Sitepu, DPRD Kabupaten Karo, Kadispora Kabupaten Karo, Kadis Sosial Kabupaten Karo.

  • ROBINSON PURBA 
Ke Atas