KARO

BUPATI KARO INSPEKTUR UPACARA

HUT BHAYANGKARA KE-71

print

Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH Inspeksi pasukan saat HUT BHAYANGKARA Ke-71 di lapangan bola Samura, Senin (10/07). KABAR SUMUT/robinson purba

TANAH KARO | KABAR SUMUT

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 yang dilaksanakan di lapangan Samura Kabanjahe, Senin (10/07)

Peringatan HUT Bhayangkara ke 71 ini mengambil Tema: “Dengan Semangat Profesionalitas dan Moderenisasi, Polri Berkomitmen untuk meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Dalam amanatnya Bupati Karo membacakan sambutan presiden RI Ir. Joko Widodo mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 71 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun berada dan mengapresiasi atas kerja keras Kepolisian yang telah memberikan sumbangsih sangat besar dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum dan perlindungan, keberhasilan dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalagunaan narkoba serta pengaman berbagai agenda baik yang bersifat nasional dan internasional.

“Saya juga berharap, melalui tangan POLRI, negara dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial, menjadi tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan hukum serta tidak sekalipun melakukan perbuatan menyimpang dan tercela, jadilah penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik” ujar Bupati Karo membacakan amanat Presiden RI.

Upacara HUT Bayangkara Ke-71 ini juga ditandai dengan pelepasan balon dan atraksi bela diri Polri yang diperagakan oleh Polisi Wanita dari Jajaran Polres Kabupaten Karo.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 tersebut dihadiri oleh Unsur FKPD Kab. Karo, TNI/POLRI, PNS, BUMN/D, dan Ormas.

  • ROBINSON PURBA
Ke Atas