KARO

Wabup Karo Resmikan Losd Desa Lingga Muda Lau Baleng

Wabup Karo Resmikan Losd Desa Lingga Muda Lau Baleng
print
LAU BALENG | KABAR SUMUT

Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory Sriwati br Sebayang meresmikan Losd (jambur) Desa Lingga Muda, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Rabu (3/1/2018) malam. Dalam acara ini, Cory melakukan pengguntingan pita tanda peresmian jambur.

Kehadiran Wabup Karo didampingi oleh Kepala Dinas PMD Karo Abel Tarwai Tarigan, Kepala Dinas PPPA Karo dr. Hartawaty br Tarigan, Kepala Dinas Pertanian Karo Sarjana Purba STP MM, Kepala Dinas Perindustrian Karo Almina Bangun dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Karo Drs. Djoko Sujarwanto.

Rombongan disambut baik oleh Camat Lau Baleng Asmona Perangin-angin, Camat Mardinding Juspri Nadeak, Kepala Desa Lingga Muda Natang Perangin-angin dan antusias masyarakat Desa Lingga Muda.

Wakil Bupati Karo dalam sambutannya berharap Losd Desa Lingga Muda ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat desa. Losd ini harus dijaga sebaik-baiknya karena ini adalah tempat untuk berkumpul (pulung), musyawarah (runggu) untuk acara adat dan segala tempat kegiatan yang baik.

“Losd ini juga diharapkan bukan hanya sebagai tempat pesta. Hendaknya dapat dipergunakan untuk kegiatan anak sekolah, karang taruna dan kegiatan baik lainnya yang dapat membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Lingga Muda,” tutup Cory.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Ruben Tarigan SE yang juga merupakan putra daerah Desa Lingga Muda.

  • REL

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang melakukan pengguntingan pita saat peresmian Losd Desa Lingga Muda disaksikan Wakil Ketua DPRD Karo Ruben Tarigan SE. KABAR SUMUT/Ist

Ke Atas