KARO

Pemkab Karo Gelar Ramah Tamah dan Open House Tahun Baru 2018

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dan Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang bersalam-salaman bersama keluarga dan tamu undangan. KABAR SUMUT/Ist  
print
KABANJAHE | KABAR SUMUT

Dalam rangka perayaan Tahun Baru 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo menggelar acara ramah tamah dan open house di rumah dinas Wakil Bupati Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (5/1/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan/ kepemudaaan, Legiun Veteran, SKPD, BUMN/D dan berbagai undangan lainnya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang dalam sambutannya mengatakan, melalui momentum Tahun Baru ini, kiranya dapat merajut dan memupuk rasa kebersamaan bersama, memberikan semangat dan harapan baru yang lebih baik dalam membangun Karo.

Terkelin juga mengajak seluruh SKPD untuk bekerja keras, saling bekerja sama dan berkolaborasi untuk mewujudkan segala program-program Pemkab Karo di tahun 2018 demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat Karo.

Sementara, Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang memaparkan program-program strategis Kabupaten Karo TA 2018 dibidang e-Goverment, infrastruktur, kebencanaan, pariwisata, pertanian dan perdagangan.

Berdasarkan amatan KABAR SUMUT, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman Tahun Baru oleh Bupati Karo bersama Wakil Bupati Karo serta keluarga dengan seluruh tamu undangan.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya, Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK, Ketua Moderamen GBKP Pdt. Agustinus Purba, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara SE, Wakapolres Karo, Kasdim 0205/TK Mayor Inf Arjun Sidauruk, anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting.

  • REL
Ke Atas